Bupati Ansharuddin Hadiri Haul Abah Guru Sekumpul di Desa Jimamun Balangan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai rasa cinta dan mengambil keberkahan terhadap para ulama, Bupati Kabupaten Balangan, H Ansharuddin menghadiri Haulan KH Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) yang digelar Majelis Dzikir Miftahul Jannah, di Desa Jimamun, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, Selasa (17/03/2020).

Kegiatan yang turut dihadiri para alim ulama, para habaib, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar ini menurut bupati, juga sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi.

“Dengan kita menghauli abah guru sekumpul ini berharap semoga Allah memberikan keberkahan kepada kita semua dan daerah yang kita sama sama cintai,” ujarnya.

Melalui momentum haul ini juga, Ansharuddin, mengharapkan agar kita selalu menghargai satu dengan yang lainnya. Termasuk dengan meneladani ahklah para ulama dan habaib, salah satunya seperti sosok Abah Guru Sekumpul.

“Saya harap, melalui haulan ini kita dapat menerapkan kebaikan yang ajarkan beliau dikehidupan sehari hari,” harap bupati.

Dikesempatan yang sama, H Ideris, selaku panitia pelaksana juga berharap, dengan adanya kegiatan ini hendaknya kita dapat mengambil inti sari dari Haulan ini.

“Semoga melalui acara ini kita dapat mengambil hikmah dari perjalanan dakwah abah guru sekumpul.” Pungkasnya. (Mr)

Check Also

PMI Balangan Bagikan Pelengkapan PHBS

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, terlebih ditengah pandemi Covid-19. Palang Merah Indonesia …