Masuki Masa Pensiun, ASN di Balangan Diberi Pelatihan

PARINGIN, SuaraBorneo – 50 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari beberapa SKPD di Kabupaten Balangan, yang memasuki masa pensiun diberikan pelatihan, Selasa (17/03/2020).

Kegiatan dilaksanakan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Balangan, di Aula Q Dafam Hotel Syariah Banjarbaru.

“Kegiatan ini digelar, agar para ASN yang memasuki purna tugas supaya mempersiapkan dan mempunyai gambaran yang jelas untuk mengisi waktu pensiun mereka nanti,” ujar Kepala BKPPD Kabupaten Balangan, Sufriannor, dalam sambutannya.

Jadi ungkap Sufriannor, dengan ini kami khususnya di bidang perikanan memberikan gambaran tentang sistem bioflok, yang nantinya kami berharap para peserta bisa mengaplikasikannya untuk menambah penghasilan mereka.

“Mungkin pada saat masih aktif sebagai ASN itu segala fasilitas dan lain-lain itu memang sangat nyaman, setelah pensiun mungkin akan terasa kehilangan”. Katanya.

Kepala Cabang Bank Kalsel Khuzaimi dalam sambutannya mengatakan, bahwa kami disini berfungsi dan bertujuan bahwa pembayaran pensiun bisa tetap melalui Bank Kalsel sebagai mana pada saat mereka masih aktif, tentunya untuk memudahkan mereka dengan pelayanan dan fitur-fitur yang telah kami sediakan.

“Semoga kedepannya kami masih bisa melayani mereka walaupun statusnya sudah pensiun.” Pungkasnya. (Mr)

Check Also

Buat Postingan Tidak Terpuji Soal Banjir, Panji: Itu Bukan Relawan Saya

MELAWI, SB – Menjelang perhelatan pilkada 2020 banyak cara untuk menjatuhkan lawan belakangan ini salah …