Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kapolsek Meliau dan Kapolsek Tayan Hulu

SANGGAU, SuaraBorneo – Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S.IK, MH, pimpin serah terima jabatan Kapolsek Meliau dan Kapolsek Tayan Hulu juga turut hadir para PJU, Kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Sanggau. Senin (23/3).

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, serah terima ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi. Sebagai upaya penyegaran di dalam suatu organisasi serta reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel.

Adapun mutasi kali ini yaitu Kapolsek Tayan Hulu yang sebelumnya di jabat oleh Ipda Dimas Yusuf Fadhillah Rahmanto, S. Tr. K digantikan oleh AKP Suparto, SH, M. AP dan Kapolsek Meliau yang sebelumnya di jabat oleh Ipda Aditya Bambang Sundawa, S. Tr. K digantikan oleh Ipda Robianto, SH.

Serah terima jabatan ditandai dengan dengan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan pejabat yang sertijab yang kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara yang bertempat di Lobby Mapolres Sanggau. (*/Bry)

Check Also

Ibu-Ibu PKS Lamandau Siapkan Makanan Bagi Warga Terdampa Banjir

LAMANDAU, SuaraBorneo – Puluhan warga terdampak banjir disiapkan makanan Para ibu-ibu. Mereka sejak pagi sampai …