Partai Golkar Dukung Pasangan ANIS di Pilkada Balangan

PARINGIN, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mendukung pasangan H Ansharuudin dan M Noor Iswan (ANIS) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada di Kabupaten Balangan Tahun 2020.

Keputusan itu tertuang dalam surat bernomor: B-165/GOLKAR/III/2020, perihal penetapan sementara calon kepala daerah Kabupaten Balangan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk Paulus serta ditujukan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Balangan
yang tertulis, DPP Partai Golkar menetapkan sementara calon kepala daerah, H Ansharuddin berpasangan dengan M Noor Iswan sebagai wakilnya pada Pilkada serentak di Kabupaten Balangan, pada bulan September 2020 mendatang.

“Benar, Partai Golkar mendukung pasangan Ansharuddin-Iswan,” kata Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Balangan, Yusma Dinnor, Sekjen DPD Golkar saat diwawancari wartawan, Senin (23/03) dikantor DPD Golkar Kabupaten Balangan.

Diakuinya, bahwa ia juga yang menyampaikan surat dukungan DPP Partai Golkar dan kemudian diserahkan kepada Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia yang didampingi Ketua Bidang Pemenangan Korwil Kalimantan H Bambang Heri Purnama, pada hari Sabtu (21/3), di Kantor DPP Partai Golkar.

Atas dukungan ini akan menambah kekuatan dan semangat kita untuk memastikan pasangan Anis bertarung dalam Pilkada Balangan 2020.

Selaian Golkar, Pasangan Anis ini juga sudah mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memiliki 2 kursi dilegeslatif ditambah lagi 6 kursi dari partai Golkar.

“8 kursi dukungan ini tentu kita bisa meloloskan pasangan Anis betarung dipilkada Balangan 2020, walaupun sudah mencukupi, namun Golkar dan Tim pemenangan Anis tetap melakukan pencarian dukungan dari partai-partai lain,” Ungkapnya.

Berkat dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan M Noor Iswan oleh Partai Golkar, H Ansharuddin mengucapkan terimaksih atas amanah yang diberikan.

“Terima kasih atas dukungan partai Golkar yang mengamanahkan dirinya bersama M Nor Iswan untuk kembali bertarung dalam Pilkada 2020.” Tandas Anshar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Balangan. (Mr)

Check Also

Ibu-Ibu PKS Lamandau Siapkan Makanan Bagi Warga Terdampa Banjir

LAMANDAU, SuaraBorneo – Puluhan warga terdampak banjir disiapkan makanan Para ibu-ibu. Mereka sejak pagi sampai …