Cegah Covid 19, Relawan Ary Egahni Semprotkan Disinfektan Di Palangka Raya dan Katingan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Mencegah penyebaran Virus Corona – Covid 19, relawan

anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat melakukan penyemprotan disinfektan di Palangka Raya dan Katingan.

Legislator dari Partai Nasdem ini membentuk tim relawan Peduli Kalteng untuk menyemprotkan cairan disinfektan dan membagikan masker di 13 Kabupaten dan 1 kota.

Hari pertama aksi relawan Peduli Kalteng cegah covid -19 melakukan penyemprotan di sejumlah titik di Kota Palangka Raya, Kasongan dan Kereng Pangi wilayah Kabupaten Katingan, Selasa (24/3/2020).

Adapun titik yang menjadi sasaran penyemprotan seperti rumah ibadah, Masjid, Moshola, Gereja hingga pasar tradisional.

Relawan Peduli Kalteng yang dimotori Ary Egahni Ben Bahat dan Ben Brahim S Bahat ini, selain penyemprotan cairan disinfektan juga membagikan masker masyarakat kepada warga setempat.

Di Kereng Pangi dan Kasongan Kabupaten Katingan, warga tampak antusias menerima masker dan menyambut relawan yang menyemprot cairan disinfektan di sejumlah tempat ibadah.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Katingan, Realita menyampaikan terima kasih kepada ibu Ary Egahni Ben Bahat yang telah peduli dengan kondisi masyarakat setempat. Kepedulian Anggota Komisi III DPR RI itu memiliki kesan yang luar biasa.

Cegah Covid yang dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan dan membagikan masker, sangat berarti mencegah masyarakat tertular virus berbahaya tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas kepedulian Ibu Ary Egahni di Katingan. Semoga ini bisa mengehindar kami dari Virus Corona,”terangnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Dampak Covid-19, Anggaran Peningkatan Jalan Status Provinsi di Sanggau Terpangkas

SANGGAU, SB – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar yang dipimpin H Subhan Nur menemui …