Petugas Medis RSUD Balangan, Terima Bantuan Bank Kalsel

PARINGIN, SuaraBorneo – Bank Kalsel Cabang Paringin, serahkan bantuan minuman kesehatan untuk petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan, Kamis (26/03).

Menurut Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin, Khuzaimi, yang saat itu langsung menyerahkan bantuan mengatakan, ini merupakan kepedulian Bank Kalsel terhadap petugas medis yang saat ini sedang bersusah payah melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat ditengah terjadi penyebaran virus Corona.

“Ini merupakan impati Bank Kalsel kepada petugas medis yang berjuang setiap harinya melakukan penanganan dan pemeriksaan pasien untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di kabupaten Balangan ini,” ungkapnya.

Perlu diketahui bebernya, kesehatan para tenaga medis juga harus diperhatikan, meskipun mereka mempunyai pola menjaga kesehatan sendiri namun mereka juga harus mendapatkan perhatian dari orang lain.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tenaga medis yang bertugas di RSUD Balangan,”harap dia.

Sementara, Direktur RSUD Balangan, dr Ferry yang mewakili para tenang medis mengucapkan terimaksih atas apa yang diberikan kepada pihaknya.

“Tentunya bantuan ini bisa berguna bagi tenaga medis yang bertugas untuk membantu kesehatan mereka dari segi asupan makanan dan minuman, sekali lagi saya mewakili tenaga medis RSUD balangan mengucapkan terima kasih.” Tandasnya. (Mr)

Check Also

Berikan Edukasi, Bank Kalsel Corner Hadir di Perpustakaan Umum Daerah HSU

AMUNTAI, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel Cabang Amuntai bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Hulu Sungai …