Lakalantas Motor vs Ambulan di Sei Mawang Sanggau, Renggut Nyawa Suami Istri

SANGGAU, SuaraBorneo.com – Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Ambulans dengan sepeda motor Vixion terjadi di Jalan Raya Sei Mawang Km 15, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kamis (2/4/2020) sore.

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna membenarkan kecelakaan itu.

Dikatakan Kasat Lantas, Mobil ambulans dikemudikan HP (63) warga Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau dan motor Yamaha Vixion dikendarai AH (40) warga Desa Melobok, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau. AH berboncengan dengan isteri.

“Kendaraan ambulan Toyota Hilux yang dikemudikan HP dari arah Bodok menuju Sanggau. Setibanya di Desa Sei Mawang hendak menyalip kendaraan di depannya,” katanya.

Ditambahkan Kasat Lantas, dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai AH berboncengan dengan Istri, Sehingga terjadilah laka lantas yang mana kedua pengendara seped motor meninggal dunia di TKP.

“Kedua korban (AH dan isteri) meninggal dunia di TKP dan mobil ambulans habis mengantar pasien,” katanya.

Dari kejadian kecelakaan maut ini, AKP Anne Tria Sefyna mengimbau kepada masyarakat agar lebih baik Stay At Home, agar dapat mencegah terkena Covid-19 dan pastinya aman dari kecelakaan lalu lintas.

“Kalau pun harus keluar rumah cepat kembali dan pastinya tetap slalu menjaga keselamatan dijalan. Utamakan keselamatan dari pada kecepatan,” katanya. (Bry)

Check Also

Bupati, Trend Kasus Covid-19 Kapuas Menurun

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim.S Bahat MM MT menyatakan, trend kasus …