Satgas TMMD Kodim 1003/Kdg Berikan Sosialisasi Paham Radikalisme

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Satgas Tmmd 107 Berikan Sosialisasi Tentang paham Radikalisme, selain mengerjakan sasaran fisik juga menyasar kegiatan dengan sasaran non fisik.

Pada kesempatan itu Letnan Edi menerangkan Bahwa, “Radikalisme merupan suatu paham atau aliran yang menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial dan politik dengan cara kekarasan dan secara cepat dan instan,” katanya.

Oleh karena itu, dia sebagai komponen bangsa, semua pihak harus bersama-sama menjaga dan menolak keras untuk tidak terlibat dalam aksi tersebut.

Satuan tugas TNI manunggal membangun desa(TMMD) Ke-107 Kodim 1003/Kandangan menggelar sosialisasi gunanya untuk mencegah atau menangkal paham Radikalisme terhadap warga kampung Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung, Jum’at (03/04/2020)

Kegiatan ini di ikuti kurang lebih 20 warga pariangan,yang membawa meteri Pasi Intel Kodim 1003/Kandangan, bertempat di pos Komando Satgas TMMD Kodim 1003/Kandangan. (Ari/PNM)

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …