Cegah Covid-19, Pemkab Sanggau Rayakan Harjad ke-404 Via Vidcon

SANGGAU, SuaraBorneo.com – Ditengah wabah virus covid-19 atau corona saat ini perayaan Hari Jadi Kota Sanggau tetap dilaksanakan, namun untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 atau corona tersebut Pemerintah Kabupaten Sanggau merayakan Hari Jadi (Harjad) ke-404 Kota Sanggau dengan jarak jauh (Video Converence), yang dipusatkan di Kantor Bupati Sanggau, Jumat (3/4/2020).

Video Converence dipimpin langsung oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si, serta hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, S.Sos, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf. Gede Setiawan, Kapolres Sanggau, AKBP. Raymond M. Masengi, S.Ik, MH, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Arief Budiono, SH, MH, Kasi Datun Kejari Sanggau, Sony Budi Prasetyo, SH, Kakan Kemenag Sanggau Drs. H. M. Taufik, Ketua TP-PKK Sanggau, Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si, Ketua DWP Sanggau, Christiana Sri Kusumastuti.

Tampak hadir melalui Vidcon Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Ketua GOW Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot, Para Asisten dan Staff Ahli Bupati, Para Kepala OPD Kabupaten Sanggau dan Para Camat se-Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi merasa senang tetap bisa merayakan Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau, meskipun melalui jarak jauh (Vidcon).

“Kita bersyukur dimana Kota Sanggau sudah berusia 404 tahun dan kita terus berjuang agar Sanggau bebas dari virus Corona (Covid-19). Dengan melalui sarana inilah nanti kita akan berkomunikasi,” ucap PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

PH, Bupati Sanggau dua periode mengapresiasi kepada Forkompimda, Pihak pemerintah kecamatan dan tim Satgas dengan apa yang sudah dibuat dalam mencegah Covid-19.

“Perkuat tim, jadi bukan hanya camat saja. Saya lihat dilaporan itu lengkap Forkompimda dan Forkompimcam. Saya ucapkan terimakasih atas kekompakannya dan kemungkinan hari senin kita akan coba lagi Vidcon untuk memastikan dan saya memberitakan yang berkaitan dengan anggaran, untuk pelaksanaan ini sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujarnya.

Bupati, Paolus Hadi juga merasa senang bisa bertemu sapa melalui Vidcon dalam momen Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau.

“Selamat ulang tahun Kota Sanggau yang ke-404. Sanggau berdompu, menuju Sanggau unggul. Sukses untuk kita semua,” ucapnya. (Bry)

Check Also

Kominfo Kapuas : Harus Bijak Dalam Bermedsos

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, …