Laporkan Diri ke Pemkab, Jamaah Asal Kapuas Berhasil Dilacak

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Sebanyak 56 jamaah Ijtima asal Kapuas yang menghadiri kegiatan Ijtima ke Gowa Provinsi Sulawesi Selatan berhasil dilacak.

“Dari jumlah tersebut diantaranya status ODP 12 orang dan kini dalam proses isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan dan diharapkan melapor ke Pemkab Kapuas,”kata Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas H Junaidi kepada wartawan Selasa (7/4/2020).

Dikatakan terkait penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Kapuas sesuai perintah arahan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat jika tim Satgas Covid 19 Kabupaten Kapuas terus bergerak hingga wilayah kecamatan kelurahan desa hingga RT/RW.

Pada kesempatan itu H Junaidi yang juga jubir Satgas Covid 19 Kabupaten Kapuas berharap agar masyarakat Kapuas tetap tenang dan jangan panik.

Pemkab Kapuas sesuai pesan Bupati sejauh ini terus menghimbau dengan memberikan edukasi sosialisasi himbauan kepada masyarakat agar membiasakan diri selalu menjaga kebersihan yakni cuci tangan dengan pola PHBS.

“Semoga semuanya cepat berlalu dan seluruh masyarakat dapat kembali normal menjalani semua altivitasnya,”terangnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Berikan Edukasi, Bank Kalsel Corner Hadir di Perpustakaan Umum Daerah HSU

AMUNTAI, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel Cabang Amuntai bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Hulu Sungai …