Bupati Kapuas Lantik Pj Sekda Kapuas dan Dua Pejabat Administrator

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, MM,MT secara resmi melantik sekaligus mengambil sumpah atau janji Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. Di Aula Bappeda beberapa waktu lalu, turut hadir seluruh Kepala OPD Lingkup Pemda Kabupaten Kapuas.

Pejabat yang dilantik adalah H. Masrani sebagai Pj Sekretaris Daerah, Asy’ari sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Hj. Mahrita sebagai Camat Kecamatan Kapuas Hilir.

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang telah dilantik dan semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini kurang pas dilakukan melihat sedang dalam kondisi pandemi virus Covid-19.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik di jabatan yang baru dan saya berharap Saudara sekalian bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan di jabatan Pemerintah Kabupaten Kapuas dan sesuai dengan surat Kemendagri , Pelantikan dilakukan secara sederhana dan dihadiri beberpa pejabat tinggi dengan jarak tempat duduk yang diatur sekitar satu setengah meter dan penandatangan dilakukan secara bergantian serta yang hadir diwajibkan menggunakan masker sesuai dengan SOP. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …