PKS Kalteng Bantu APD ke RSDS

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sirajul Rahman, S. Hut, M.I Kom bersama Relawan PKS menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada pihak Rumah Sakit Doris Sylvanus (RSDS) yang diterima oleh Ibu Direktur RSDS yaitu drg. Yayu Indriaty, Sp. KGA. beserta jajarannya Jumat (10/4/2020).

Sirajul menyampaikan bahwa sesuai instruksi Presiden PKS agar semua Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten untuk mengalokasikan gajinya untuk membantu APD di Rumah Sakit dan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Menurut putra Dayak ini, bahwa upaya peran Rumah Sakit dan seluruh tenaga kesehatan sangatlah penting dan terdepan dalam upaya penanganan pasien Covid-19 tersebut.

Karenanya perlu peran semua pihak untuk bisa saling membantu dan bahu membahu dalam menghadapi wabah Covid-19 ini ujar mantan Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya ini.

Menurut Sirajul, semua Anggota DPRD Provinsi/Kabupaten se Kalteng dari PKS turut membantu dan menyerahkan APD ke Rumah Sakit/Dinas Kesehatan di Daerah masing-masing.

“Kita semua sangat berterima kasih kepada pihak Rumah Sakit dan semua tenaga kesehatan dalam upaya penanganan dan pencegahan serta berharap agar wabah Covid-19 ini segera teratasi,” ujar Alumni Institut Pertanian Bogor ini. (ujang/ery-SB).

Check Also

Anggota DPRD Sintang Himbau Untuk Terempoh Sehat

SINTANG, suaraborneo.com – Masyarakat khususnya di Sintang mengenal budaya berkunjung ke rumah satu sama lain …