Satgas TMMD Bersama Warga Lakukan Finishing Jalan Pariangan Malilingin

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Tim Satgas TMMD terus melanjutkan pekerjaan pembuatan parit di samping jalan Pariangan malilingin.

TNI dan warga pariangan bekerjasama bahu membahu melakukan pembuatan parit kecil di samping jalan, kamis (9/4/2020).

Di pimpin Sertu Deny beserta anggota Satgas lainnya, mereka membuat parit kecil untuk mengalirkan air hujan ke arah sungai yang terdapat jembatan beton,jembatan beton ini merupakan sasaran TMMD juga. Sebagaimana di ketahui,kegiatan TMMD ke-107 kodim kandangan sudah berjalan selama 25 hari.

Oleh karenanya,pengerjaan beberapa kegiatan fisik terus di kerjakan.

Ia juga menambahkan bahwa” waktu yang tersisa ini kita manfaatkan sebaik mungkin untuk melakukan finishing, sehingga diharapkan hasil nya pun bisa maksimal”.

Sementara itu Pasiter Kodim 1003 Kandangan Kapten Inf.Hariyadi dalam keterangan tertulis nya mengatakan pengerjaan sasaran peningkatan mutu jalan Pariangan Malilingin sepanjang 1.150 meter saat ini sudah mencapai 93 %, slab beton sudah 100 % dan jembatan beton juga sudah 100 %.

Terlihat mereka saling bergotong royong tanpa mengenal lelah, secara tahap demi tahap untuk penyelesaian pengerjaan pembuatan parit tersebut.
Dalam kegiatan TMMD ke 107 TA 2020 tersebut, melibatkan satgas TMMD Kodim 1003 Kandangan dan anggota satgas TMMD lainnya dan di bantu oleh masyarakat setempat.

Dan SSK TMMD 107 Kodim Kandangan Letda Inf. Hendri menyampaikan kegiatan tersebut kita kerjakan dengan di bantu oleh masyarakat saling bergotong royong dan bahu membahu.

“Kita harapkan dengam adanya parit ini air akan langsung mengalir ke sungai sehingga tidak ada genangan di jalan saat hujan”. Jelas nya.

Ia juga menambahkan bahwa”waktu yang tersisa ini kita manfaatkan sebaik mungkin untuk melakukan finishing, sehingga di harapkan hasil nya pun bisa maksimal”.Ari/SB

Check Also

Bupati, Trend Kasus Covid-19 Kapuas Menurun

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim.S Bahat MM MT menyatakan, trend kasus …