Bank Kalsel Beri Bantuan APD, 10.000 Marker ke Pemko Banjarbaru

BANJARBARU, SuaraBorneo – Upaya Bank Kalsel untuk membantu menekan penyebaran virus Corona terus dilakukan.

Bank Kalsel Cabang Banjarbaru memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru berupa 10.000 lembar masker yang dibungkus dalam 5 paket besar. Bantuan sendiri berasal dari anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel.

Penyerahan masker dari Bank Kalsel diterima secara simbolis oleh Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani yang didampingi oleh Wakil Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan, kepada Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Idaman Kota Banjarbaru.

“Nantinya dari 10.000 lembar masker yang diserahkan ini, RSUD Idaman akan mendapatkan sebanyak 4.000 lembar. Kemudian 6.000 lembar sisanya akan diberikan secara merata kepada seluruh puskesmas yang ada di Kota Banjarbaru,” jelas Nadjmi Adhani.

Pemerintah Kota Banjarbaru mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Kalsel atas bantuan APD berupa masker yang diberikan.

“Semua pihak harus saling bahu membahu dalam ikut mensukseskan upaya pemerintah daerah dalam memerangi wabah Covid-19 yang sudah banyak menelan korban jiwa, diperlukan bantuan semua pihak, salahsatunya Bank Kalsel ini,” ungkap Nadjmi Adhani. (adv/ad)

Check Also

Kamis, Presiden Dipastikan Lakukan Kunker ke Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diwakili oleh Pj Sekretaris …