Bea Cukai Entikong Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

SANGGAU, SuaraBorneo.com – Sebagai bentuk kepedulian Kantor Pengawasan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Entikong menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Paskah apalagi yang saat ini terkena terdampak wabah virus covid-19 atau corona melalui pengurus gereja kristen protestan GPIB desa semanget dan Yayasan Bakti Harapan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau. Sabtu, (11/4/2020).

Adapun bantuan sembako yang disalurkan berupa beras, gula, indomie, minyak goreng dan bingkisan sembako lainnya dan uang tunai masing masing senilai Rp2.500.000.

“Kami dari Bea Cukai Entikong dalam situasi seperti ini banyak sekali warga yang terkena dampak wabah virus covid-19 terutama pada seror ekonomi, hari ini kami menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu melalui gereja dan yayasan,” Jelas Ristola nainggolan Kepala Kantor Bea Cukai Entikong.

“Bantuan ini kami salurkan sebagai bukti kepedulian kami kepada masyarakat,” ujar Ristola.

“Walaupun tidak banyak bantuan yang kami salurkan ini namun sederhana tapi setidaknya bisa membantu dan meringankan mereka yang kurang mampu,” tambahnya.

“Harapan saya bukan hanya Bea Cukai saja yang peduli kepada masyarakat mudah mudahan ada lagi Instansi lainnya yang mau peduli dalam berbagi peduli sesama,” Harapnya. (Bry)

Check Also

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polda Kalsel Bagi Sembako Secara Door to Door

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Guna meringankan beban kehidupan warga yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19, …