TMMD ke-107 Kodim 1003/Kdg Sebagian Besar Sasaran Fisik Sudah Rampung

KANDANGAN, SuaraBorneo – Sebagian besar sasaran fisik TMMD ke- 107 Kodim 1003/Kandangan sudah rampung di kampung Pariangan Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan, kurang dari 4 (Empat) hari lagi akan segera berakhir.

Salah satunya, sasaran fisik utama maupun sasaran fisik tambahan serta non fisik telah rampung di kerjakan.

Sesuai Dengan rencana Kegiatan TMMD ke 107 ini akan di tutup pada waktu yang telah di tentukan sebelumnya , selasa 14 April 2020 .

Selain itu,sasaran non fisik berupa penyuluhan Pertanian, Sosialisasi bahaya virus Corona Disease (Covid 19), penyuluhan KB Kesehatan, Pernikahan Dini, Sosialisasi tentang paham Radikalisme, Sosialisasi wawasan kebangsaan, Sosialisasi Rekrutmen TNI, Tata tertib lalu lintas dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba juga sudah dilaksankan.

Dandim 1003/Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono,S.IP, mengatakan, “Sebagian besar sasaran fisik utama maupun tambahan sudah selesai 100 %, tinggal peningkatan mutu jalan Pariangan-Malilingin yang masih melakukan finishing, Insya Allah kita tergetkan besok sudah mencapai 100 %,” ungkapnya. (Ari)

Check Also

Ditta : Food Estate Pemerintah Beri Kejelasan Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pengacara yang juga pemerhati lingkungan dari Yayasan Pusaka Bentala tergabung dalam …