Bupati Terima Pekerjaan TMMD ke-107 di Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM.MT menandatangani serah terima pekerjaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) reguler ke-107 TA. 2020 wilayah Kodim 1011/KLK di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Selasa (14/4/2020) pagi.

Dihadiri Pengganti Sementara (Pgs) Komandan Kodim 1011/KLK Lektol Infantri Ary Bayu Saputro, S.Sos dan Kepala Seksi Teritorial Korem 102/PJG Letnan Kolonel Infantri Abdul Salim, Kajari Kapuas Komaidi, S.H, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama dan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Teras.

Bupati Kapuas dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1011/KLK karena telah membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk membangun jalan sepanjang 5.200 meter dan juga jembatan, ia juga menghimbau untuk tidak memotong pohon selama masih belum menggangu dan seluruh masyarakat untuk selalu menanam pohon.

Ben Brahim juga sepakat menamakan ruas jalan yang telah dibuat di Terusan dengan nama Bapak Almarhum Letnan Kolonel Kavalery Bambang Kristianto Bawono, SIP

“Apa yang kita lakukan ini dapat berguna bagi masyarakat kita dan kedepannya kita akan full out untuk membangun jalan,” ucap Ben.

Lektol Infantri Ary Bayu Saputro dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD yang dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 1011/KLK bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik guna menetapkan kemanunggalan TNI Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh.

“Saya berharap apa yang telah kami kerjakan dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat dan Pemerintah setempat sekaligus dapat dirawat sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama,”ucapnya.(hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …