Polres Sekadau Bagikan Sembako Kepada Purnawirawan Polri

SEKADAU, SuaraBorneo – Polres Sekadau memberikan bantuan paket sembako kepada purnawirawan Polri, untuk meringankan beban ekonomi selama Pandemi Covid19.

Bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis kepada dua orang purnawirawan Polri, yakni Aiptu E. Rukmansyah dan Aiptu Sumarsono, yang beralamat di desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (17/4/2020).

Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda AKP K. Purba menjelaskan, pembagian sembako kepada purnawirawan Polri merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sekadau yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi dari wabah covid-19.

“Pembagian sembako ini akan diberikan Polres Sekadau kepada 43 orang purnawirawan Polri yang berada di kabupaten Sekadau, dibagikan oleh Polres Sekadau dan Polsek jajaran,” ucap Kabag Sumda.

Selain kepada Purnawirawan Polri, dalam pembagian sembako ini Polres Sekadau juga menyalurkan bantuan sembako yang dilakukan bertahap kepada fakir miskin dan yatim piatu.

Sebelumnya pada Kamis (16/4), Polres Sekadau telah membagikan sembako kepada pengurus masjid, tukang ojek, juru parkir, pekerja warkop dan buruh harian lepas.

“Selama pandemi covid-19 ini, memang banyak berdampak bagi masyarakat ekonomi bawah. Sembako ini memang tidak besar nilainya, namun diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” pungkas Kabag Sumda AKP K. Purba.

Turut hadir dalam pembagian sembako, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi, Kanit Binmas Aiptu Asmadi, Kanit Intelkam Bripka Rusli Efendi dan anggota Humas Polres Sekadau. (*/Bry)

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …