Bantu Cegah Pandemi Covid-19, Relawan KP HST, SAR Pasopati dan All Biker’s Bagikan Masker Gratis 

BARABAI, SuaraBorneo – Tunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, Relawan Kalimantan Peduli HST bersama SAR PASOPATI dan All Biker’s Kal-Sel Sabtu 18/02/20 berbagi masker gratis kepada warga dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jl. Terminal Keramat Barabai.

Bantu Cegah Pandemi Covid-19, Relawan KP HST, SAR Pasopati dan All Biker’s Bagikan Masker Gratis

Masker kain bermotif merah putih tersebut dibagikan oleh Juwita, Rama, Ami, Aisyah, Nur Azizah, Jali Rahman dan Wahyu.

“Pembagian masker gratis ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid 19 sebagaimana yang telah dihimbau oleh pemerintah dan juga menyikapi atas kelangkaan serta mahalnya harga masker dipasaran”, tutur Juwita kepada SuaraBorneo.com

Relawan gabungan tersebut juga memberikan himbauan langsung kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan masker ketika harus keluar rumah demi kepentingan bersama.

Dikonfirmasi terpisah Ketua Umum Kalimantan Peduli, Muhammad Reza Fahlipi menuturkan bahwa mereka bekerjasama dengan All Biker’s Kal-Sel,M Colection dan para donatur sedang dan terus memproduksi masker kain (non medis) untuk dibagikan gratis kesebagian masyarakat di Kalimantan, khususnya Kalimantan Selatan.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama, bangsa dan negara ditengah mewabahnya Covid 19 ini. Semoga dengan tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker terutama bagi warga yang terpaksa keluar rumah untuk mencari nafkah bisa menghambat penularan virus mematikan itu.
Bagi masyarakat diKabupaten lain jangan kecil hati karena kami terus berupaya agar semua daerah kebagian “, pungkas pria yang akrab dipanggil Putra Pandawa tersebut.

Berdasarkan data resmi Tim Gugus Depan HST, diKabupaten Hulu Sungai Tengah diketahui 3 orang telah dinyatakan positif. (Pp)

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …