Satgas Pamtas Yonif R-641 Bagikan Sembako ke Masyarakat Pra Sejahtera Perbatasan

ENTIKONG, Suaraborneo.com – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif R-641/Bru membagikan sembako kepada warga pra sejahtera masyarakat perbatasan di Entikong. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama ditengah pandemik Covid-19.

Sembako yang dibagikan meliputi beras 10 kg, minyak goreng 1 ltr, susu 2 klg, kopi 500 gram, teh 1 kotak dan sirup 1 botol dalam 1 paketnya.

Dansatgas Yonif Raider 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM, M.Si., menyampaikan dampak pendemi covid 19 cukup dirasakan berbagai lapisan masyarakat dan yang paling merasakan bebannya adalah masyarakat pra sejahtera sehingga uluran tangan kita dapat membantu meringankan kesulitan yang ada .

“Pendistribusian sembako tersebut dilakukan dengan “door to door” ke rumah oleh personel satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru kepada warga pra sejahtera disekitar pos Entikong yang langsung diterima oleh yang berhak.

Letkol Inf Kukuh dalam kesempatan tersebut juga menghimbau dan mengajak semua elemen bangsa untuk ikut membantu dan mengulurkan tangan utk membantu sesama yang pra sejahtera sehingga pandemi covid 19 dapat mereka lalui. (*/Bry)

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …