Kembali Peduli Cegah Corona, Relawan KP Tala dan All Biker’s Bagikan Masker

PELAIHARI, SuaraBorneo.com -Terus berupaya mencegah penyebaran virus covid-19, Minggu (19/04/20) relawan Kalimantan Peduli bersama All Biker’s dari R Series Kabupaten Tanah Laut bagikan masker kain (non medis) dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Taman Kijang Kencana Pelaihari. Pembagian masker dilakukan karena rata-rata para pedagang tidak menggunakan masker saat bekerja. Padahal memakai masker adalah kewajiban pada situasi seperti sekarang ini.

“Kami membagi masker kain ini secara gratis dan dalam kesempatan itu pula kami menghimbau kepada para pedagang agar menggunakan masker ketika harus beraktivitas diluar rumah ,” ujar Ketua R Series Tala Danny Odong, Senin (20/4).

Danny menyebut aksi kepedulian bukan kali ini saja. Sebelumnya, aksi pembagian masker gratis ini telah dilakukan di sejumlah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan di antaranya di Kotamadya Banjarbaru, Kabupaten Banjar, hingga Hulu Sungai Tengah, yang mana aksi kepedulian ini dibawah komando Putra Pandawa selaku Ketua Umum Kalimantan Peduli. (*/Pp)

Check Also

Dampak Covid-19, Anggaran Peningkatan Jalan Status Provinsi di Sanggau Terpangkas

SANGGAU, SB – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar yang dipimpin H Subhan Nur menemui …