Pandemi Global Covid-19, Dirut Bank Kalsel Dukung PSBB di Kota Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – SK Kementerian Kesehatan RI tanggal 19 April 2020 sudah  memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarmasin dan hari ini  PemerintahKota Banjarmasin bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan akan mempersiapkan penerapannya.

Direktur Utama Bank Kalsel,, Agus Syabarrudin dalam akun instagramnya menyampaikan, Hari esok juga akan berlangsung PRM Q1 Performance Review Meeting) secara virtual dengan thema: “Keep Healthy, be Productive” persiapkan data-data yang diperlukan untuk dibahas dalam “war room agar Kalselennials juga Bank Kalsel tetap
sehat maka Kalselennials harus tetap produktif meskipun sebagian WFH dan sebagian WFO ditengah pandemi global covid19 dan PSBB ini

“Kita dukung pemerintah dalam penerapan PSBB ini, ikuti protokol covid19 yang sudah diterbitkan Gugus Tugas SCc (Siaga Corona Center) BKS secara disiplin, semoga pandemi global covid19 segera berakhir,” ungkapnya.

Agus Syabarrudin menambahkan, “Galang terus solidaritas sosial, gotong royong, tolong menolong dalam kebaikan agar wabah ini bisa dilalui dengan selamat,” pungkasnya. (adv/ad)

Check Also

Dampak Covid-19, Anggaran Peningkatan Jalan Status Provinsi di Sanggau Terpangkas

SANGGAU, SB – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar yang dipimpin H Subhan Nur menemui …