Peringati Hari Kartini GOW Berbagi

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Hari Kartini selalu dirayakan setiap 21 April di Indonesia. Namun, tahun ini tampaknya perayaan akan berbeda karena diperingati ditengah Pandemi Virus Corona. Untuk itu GOW Kabupaten Kapuas akan memberikan bantuan berupa sembako yang diperuntukan bagi warga yang terdampak Virus Corona atau COVID-19 di wilayah Kabupaten Kapuas. Sasaran bantuan ini antara lain untuk orang yang tidak mampu yang terdampak COVID-19 dengan mendatangi rumah-rumah warga, Selasa (21/04/20 ) pagi.

Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hj. Asmah Nafiah mengatakan kegiatan ini dilakukan agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Kapuas dan sebagai wujud kepedulian wanita untuk masyarakat bahwa wanitapun ada untuk membantu masyarakat.

“Kegiatan ini selain memperingati Hari Kartini ini juga sebagai upaya meringankan beban masyarakat akan dampak dari COVID 19,”ujar Asmah Nafiah.

Dirinya juga mengajak masyarakat yang mempunyai rezeki berlebih turut berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk masyarakat yang lebih membutuhkan terutama warga tedampak COVID-19 di Wilayah Kabupaten Kapuas.

Menurutnya, hal ini sangat membantu bagi warga yang tengah mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19 yang mengharuskan warga untuk berdiam diri di rumah. Ia berharap situasi ini cepat berlalu agar situasi bisa normal kembali. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Berikan Edukasi, Bank Kalsel Corner Hadir di Perpustakaan Umum Daerah HSU

AMUNTAI, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel Cabang Amuntai bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Hulu Sungai …