Secara Simbolis, Bupati H Ansharuddin Terima Bantuan APD Dari Balangan Coal

PARINGIN, SuaraBorneo – Bupati Balangan, H Ansharuddin, secara simbolis terima bantuan dari perusahaan Batubara Balangan Coal, Selasa (21/04/2020), dengan mengambil tempat didepan Loby Kantor Pemerintah Kabupaten setempat.

Dalam wawancaranya kepada wartawan, H Ansharuddin menyebutkan, bantuan yang diterima berupa pada hari ini berupa jenis kelengkpan Alat Pelindung Diri (APD) dan tambahan makanan, minuman bagi dokter yang akan merawat para anggota masyarakat yang terkena wabah Covid-19.

Perlu kita sampaikan, bahwa salah seorang warga Balangan yang dulu positif terjangkit Covid-19 dan dikirim ke Rumah Sakit H Boejasin Tanah Laut pada hari kemarin dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah warga kita yang dulu terpapar Covid-19, pada hari kemarin sudah kembali dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimaksih kepada pihak Balangan Coal yang telah memberikan bantuan tahap satu pada hari ini.

“Saya harap bantuan ini memberikan manfaat dan penyakit ini akan segera berakhir, sehingga Balangan terhindari dari segala sesuatu hal yang tidak diinginkan.” Pungkasnya.

Diketahui, setelah secara simbolis menerima bantuan dari Balangan Coal, H Ansharuddin kembali secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Balangan.(Mr)

Check Also

Kapolda Aceh Layak Pimpin Polri

BANDA ACEH, SuaraBorneo.com – Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada, sangat layak pimpin Polri menggantikan …