Ben Harapkan Masyarakat Waspada Terhadap Covid-19

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas menyampaikan update terbaru berkaitan dengan Kasus Virus Corona di daerah Kabupaten Kapuas pada Rabu, 22 April 2020.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi didampingi Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dr. Try Setyautami mengungkapkan Pasien Positif terpapar Virus Covid-19 di Kabupaten Kapuas sampai dengan Rabu, 22 April 2020 total sudah ada tiga orang.

Untuk itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas bisa berpartisipasi aktif dalam membantu Pemerintah Daerah dalam menanggulangi Pandemic yang sedang terjadi agar tidak ada lagi warga Kapuas yang terpapar Virus Corona.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk ikut berpartisipasi aktif dalam membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam menanggulangi Pandemic yang sedang terjadi saat ini dengan Menjaga Kebersihan diri, Keluarga dan lingkungan sekitar. Selalu mencuci tangan menggunakan sabun setiap saat dengan air mengalir, memakai masker saat berada diluar rumah, menjaga jarak (Physical Distancing), serta yang paling penting adalah berada dirumah saja kecuali ada hal yang sangat – sangat penting,” ungkap Ben.

Dirinya menambahkan jika ada masyarakat yang mempunyai riwayat bepergian keluar daerah terutama mempunyai riwayat perjalanan Kluster Gowa, Sulawesi Selatan untuk segera melaporkan kondisi kesehatannya dan melakukan isolasi mandiri serta bertindak jujur agar tidak ada lagi warga Kapuas yang terpapar Virus yang sangat mudah menular tersebut.(hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Bupati, Trend Kasus Covid-19 Kapuas Menurun

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim.S Bahat MM MT menyatakan, trend kasus …