Anggota DPR RI, H Agustiar Salurkan 2 Ton Beras Untuk UM Palangka Raya

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Dampak dari pandemi Covid-19 sangat terasa bagi seluruh provinsi yang ada di Indonesia khususnya Kalimantan Tengah. Melihat kejadian tersebut, anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, H. Agustiar Sabran, S.Ikom bersama Relawan Muda Sugianto Sabran Melawan Covid-19 dan Relawan Millenial Agustiar Sabran Melawan Covid-19 membantu menyediakan 2 ton untuk Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

H. Agustiar Sabran, S.Ikom yang juga merupakan Ketua Adat Dayak turun langsung dalam penyerahan bantuan kepada UM Palangkaraya.

Bantuan tersebut juga diterima langsung oleh Rektor UM Palangkaraya Dr. Sonedi, M.Pd di Halaman Rektorat Kampus UM Palangkaraya pada Rabu, 22 April 2020.

Dengan adanya bantuan tersebut, Dr. Sonedi, M.Pd selaku Rektor UM Palangkaraya menyambut baik dan juga berterimakasih.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan 2 ton beras yang diserahkan langsung oleh H. Agustiar Sabran yang bekerja-sama dengan Relawan Muda Sugianto Sabran Melawan Covid-19 dan Relawan Milenial Agustiar Sabran Melawan Covid-19. Bantuan 2 ton beras ini akan segera kami salurkan kepada mahasiswa yang membutuhkan maupun masyarakat sekitar kampus yang terdampak wabah Covid-19”, sahut Dr. Sonedi, M.Pd di hadapan H. Agustiar Sabran, pada Rabu (22/4).

Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu yang lalu, Gubernur Kalimantan Tengah menyatakan setuju untuk menyumbangkan hibah dan tunjangan sebesar Rp9 miliar. Sementara Agustiar menyumbangkan Rp 4 miliar.

Agustiar berharap, bantuan yang disalurkan itu dapat bermanfaat bagi penerima di tengah pandemi virus ini.

“Semoga bermanfaat dan mendapat berkah,”tuturnya pada Rabu (22/4).

H. Agustiar Sabran juga mengundang para pajabat lainnya di Kalimantan Tengah baik eksekutif maupun legislatif, para pengusaha juga bisa ikut serta bekerja sama dalam mengatasi masalah yang timbul akibat adanya wabah Covid-19 tersebut. (ujang/ery-SB).

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …