Mahasiswa Kalteng Terima Bantuan Bupati Kapuas dan Ary Egahni

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Rasa terima kasih disampaikan oleh mahasiswa dan mahasiswi Asrama Kalimantan Tengah yang berada di Yogyakarta kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, sebab telah memberikan bantuan logistik saat masa-masa wabah sekarang.

Bantuan tersebut diterima oleh tiga Asrama Mahasiswa Kalteng di Yogyakarta yaitu Asrama Putra Kalteng Pakuningratan, Asrama Putri Kalteng Abu Bakar Ali dan Asrama Kapuas pada Senin (27/4/2020) yang mana terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, makanan kaleng, gula dan telur. Terdapat juga masker, vitamin dan perkakas rumahan seperti Kulkas satu pintu serta uang untuk setiap mahasiswa.

Salah seorang mahasiswa di asrama tersebut bernama Zova menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat atas bantuan yang telah diberikan karena dinilai sangat bermanfaat bagi mahasiswa/mahasiswi Asrama Kalteng di Yogyakarta berkenaan dengan situasi saat ini.

Dirinya mengharapkan dengan bantuan yang diberikan ini dapat memberikan kelancaran bagi para mahasiswa/mahasiswi Asrama Kalteng di Yogyakarta dalam melakukan kegiatan sehari-hari sebagaimana mestinya.

Sebelumnya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat ditempat terpisah mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut berasal dari dana pribadinya sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada mahasiswa maupun mahasiswi dari Kalimantan Tengah yang melanjutkan pendidikannya di Yogyakarya.

“Para mahasiswa dan mahasiswi dari Asrama Kalteng di Yogyakarta ini tentu mereka mematuhi anjuran Pemerintah yaitu tidak melakukan mudik atau pulang kampung, sudah tentu selama berdiam dirumah mereka akan kekurangan logistik untuk sehari-hari. Oleh karena itu lah saya dan ibu berinisiatif dalam memberikan sebagian dana pribadi kami untuk membantu para mahasiswa ini,”jelas Ben.(hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Bupati, Trend Kasus Covid-19 Kapuas Menurun

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim.S Bahat MM MT menyatakan, trend kasus …