Polres Sekadau Terima Bantuan APD dari Gunas Group & Yayasan Sumadi

SEKADAU, SuaraBorneo – Polres Sekadau menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gunas Group dan Yayasan Sumadi.

Penyerahan bantuan yang terdiri dari 25 pasang Coverall Suit, 25 buah masker KN95, 10 buah Google Glass, dan 10 buah Face Shield tersebut berlangsung di lobby Mapolres Sekadau, Selasa (28/4/2020).

APD tersebut diserahkan oleh Abdul Halim selaku perwakilan Gunas Grup dan Yayasan Sumadi, dan diterima langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala.

Kapolres Sekadau menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak perusahaan Gunas Group dan Yayasan Sumadi, atas kepedulian dan kontribusi terhadap pihak kepolisian yang juga menjadi garda depan dalam penanganan covid-19.

“Dukungan APD ini sangat membantu kami terutama dalam bertugas di lapangan pada situasi pandemi Covid-19,” kata Kapolres AKBP Marupa Sagala.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, APD ini sangat berguna untuk keperluan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan juga untuk penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Selanjutnya, APD tersebut diserahkan Kapolres kepada Urkes Polres Sekadau untuk disimpan dan dipergunakan dalam penanganan kejadian maupun orang yang dicurigai terpapar covid-19. (*/Bry)

Check Also

Berikan Edukasi, Bank Kalsel Corner Hadir di Perpustakaan Umum Daerah HSU

AMUNTAI, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel Cabang Amuntai bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Hulu Sungai …