Aksi Cegah Covid-19, Relawan KP Tabalong Bagikan Masker Gratis

TABALONG, SuaraBorneo – Untuk kali kedua relawan Kalimantan Peduli (KP) Kabupaten Tabalong bagi-bagi masker gratis Rabu sore 29/04/20.

Aksi yang dikoordinir oleh Marlena tersebut kali ini berlokasi dipasar Mabuun Tanjung, yang hanya berjarak beberapa meter dari Terminal.

Sebagai bentuk kepedulian dan membantu pemerintah dalam pencegahan Covid 19, Kalimantan Peduli dalam satu bulan terakhir ini gencar bagi-bagi masker gratis.

Masker yang mereka bagikan memiliki ciri khas yaitu masker bermotif merah putih. Motif merah putih ini sebagai simbol kecintaan terhadap NKRI.

“Alhamdulillah,kembali kita bagikan masker merah putih kepada masyarakat Tabalong khususnya dipasar Mabuun. Dan ini merupakan persembahan dari Kalimantan Peduli bersama All Biker’s Kalsel dan tentunya dari para donatur juga”, tutur Marlena saat diwawancarai oleh SuaraBorneo.com Kamis 30/04/20.

Dari pantauan SuaraBorneo com, warga atau pedagang kaki lima begitu antusias untuk mendapatkan masker merah putih tersebut.

Salah seorang nenek pedagang kaki lima terlihat gembira setelah kebagian masker tersebut dan langsung memakainya.

“Terima kasih cu ai, nini dibari masker. Mudahan cu ai buhan ikam murah rejaki wan panjang umur “, tutur nenek tersebut.

Sebelumnya, Kamis 23/04/20 relawan yang diketuai oleh Putra Pandawa tersebut melakukan aksi bagi-bagi masker gratis di Pasar Kalua Kabupaten Tabalong. (Pp)

Check Also

Berikan Edukasi, Bank Kalsel Corner Hadir di Perpustakaan Umum Daerah HSU

AMUNTAI, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel Cabang Amuntai bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Hulu Sungai …