Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Beri Reward pada Bhabinkamtibmas Berprestasi

SEKADAU, SuaraBorneo – Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K, S.H, M.H., mengadakan pemberian Reward kepada para Bhabinkamtibmas berprestasi di Polsek jajaran Polres Sekadau.

Acara ini digelar di Aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, dihadiri para pejabat utama, para Kapolsek jajaran dan para Bhabinkamtibmas, Kamis (30/4) pagi.

Pemberian Reward ini dilaksanakan dalam rangka bentuk ucapan terimakasih dan kepedulian pimpinan terhadap kinerja yang telah dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas, sekaligus upaya untuk memacu semangat Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sekadau.

Dalam pemberian Reward ini, ada tiga kategori penilaian yang dilakukan terhadap Bhabinkamtibmas. Penilaian dilakukan oleh Kapolres bersama para PJU Polres Sekadau.

Yang pertama adalah Bhabinkamtibmas kategori terbaik dari penilaian kinerja untuk giat dan pelaporan periode bulan April 2020.

Penilaian kedua adalah Bhabinkamtibmas pemenang lomba lembuatan logo konsep “Polisi Sahabat Petani” Polres Sekadau.

Dan penilaian ketiga adalah Kategori Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kinerja melebihi panggilan tugas dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa berharap, dengan diberikannya Reward ini akan menjadikan kinerja Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sekadau kedepannya semakin baik terutama dalam optimalisasi pelayanan terhadap masyarakat di desa binaan masing-masing.

Selaku pimpinan, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tupoksi terutama yang telah mendampingi dan mengamankan pelaksanaan penyaluran bantuan sosial di wilayah desa binaan maupun giat Bhabinkamtibmas lainnya. (*/Bry)

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …