Bank Kalsel Batulicin Bagikan Sembako ke Pensiunan ASN dan Masyarakat

TANAH BUMBU, SuaraBorneo – Bank Kalsel Cabang Batulicin menyalurkan bantuan CSRnya yakni berupa paket sembako sebanyak 145 Paket yang di serahkan kepada pensiunan ASN dan Masyarakat Tanah Bumbu, Senin 04/05/2020

Penyerahan Paket sembako dilakukan oleh Kepala Kantor Bank Kalsel cabang Batulicin, Azis Nurahakim kepada pensiunan ASN dan masyarakat yang bertempat di Kantor Bank Kalsel Cabang Batulicin.

“Pembagian paket sembako ramadhan ini sebagai wujud kepedulian Bank Kalsel Cabang Batulicin kepada para masyarakat, terutama para pensiunan ASN dalam suasana ramadhan dan ditengah pandemi covid-19,” Ujarnya.

Dia juga berharap dengan ada nya bantuan tersebut tentunya dapat meringankan beban para pensiunan dan masyarakat yang menerima ditengah mewabahnya Covid-19 yang berdampak pada perekonomian dibumi Bersujud, Imbuhnya.

Selain penyaluran paket sembako Bank Kalsel cabang batulicin juga akan membagikan masker secara gratis untuk masyarakat Tanah Bumbu, yang mana pembagiannya akan berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanbu.

Muhammad Iqbal salah satu pensiunan ASN yang menerima bantuan paket sembako mengatakan ia sangat berterimakasih atas perhatian dan kepedulian Bank Kalsel kepada para pensiunan ASN, karen pendapatan pensiunan kini tidak sama dengan ASN aktif, terangnya.

Dengan adanya bantuan ini tentunya meringankan beban kami dan diharapkan tali silaturahmi antara para pensiunan ASN dengan Bank Kalsel Cabang Batulicin senantiasa terjalin. (adv/ad)

Check Also

Kholis Hibatullah: Berbagi Tifs Agar Suara Bagus dan Merdu

SEKADAU, suaraborneo.com – Untuk mendapatkan suara bagus dan merdu tentu ada trik-trik tersendiri dalam melantunkan …