Peduli Dampak Covid-19, Bank Kalsel Bagi 2.950 Paket Sembako Ramadan Serentak Seluruh Kabupaten dan Kota

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Daerah, merupakan lembaga keuangan yang memiliki visi “Menjadi Bank yang Kuat, Kompetitif dan Berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi nasional”, tak terkecuali pengembangan pembangunan di daerah. Dalam mewujudkan visi tersebut, salah satu program yang dilakukan adalah dengan melaksanakan program Corporate Social Responsibilty (CSR)
sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Bank Kalsel terhadap lingkungan masyarakat.

Saat ini, Indonesia khususnya di Kalimantan Selatan sedang berada dalam kondisi yang memprihatinkan sebagai akibat dari adanya pandemi global Covid-19 yang melanda pada skala nasional maupun internasional. Berbagai program pemerintah diluncurkan sebagai bentuk upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, baik dalam bentuk pembatasan lalu lintas masyarakat untuk beraktifitas berupa social dan physical distancing, penerapan aktivitas hidup bersih dan sehat, penutupan wilayah dan lain sebagainya.

“Hal ini pun diadaptasi pula oleh Bank Kalsel, baik untuk melindungi keselamatan para pegawai dan nasabah maupun mengantisipasi penyebaran lebih meluas,” terang Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

“Tidak cukup sampai disitu, melalui program CSR pada hari ini Bank Kalsel memberikan bantuan berupa Paket Sembako Ramadhan yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan oleh seluruh Kantor Cabang Bank Kalsel,” tambah Agus.

Dia menyebut, bantuan tersebut ditujukan untuk pensiunan yang merupakan nasabah Bank Kalsel dan para wartawan Media Partner Bank Kalsel yang dituntut untuk terus bergerak di tengah pandemi guna memenuhi ketersediaan informasi aktual dan terpercaya bagi masyarakat.

“Total Paket Sembako Ramadan yang disediakan adalah sebanyak 2.950 paket,” terang Agus.

“Bank Kalsel berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah dan mendukung program Pemerintah, khususnya dalam kondisi saat ini, terkait merebaknya penyebaran pandemi Covid-19. Kami berharap Paket Sembako ini maupun berbagai hal yang telah kami lakukan, dapat membantu dan meringankan beban mereka untuk terus bertahan sehingga dapat melaluinya dengan baik,” harapnya. (adv/ad)

Check Also

Kominfo Kapuas : Harus Bijak Dalam Bermedsos

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, SE, …