Bank Kalsel Beri Bantuan Satu Unit Mobil Operasional ke Baznas Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menyampaikan di akun instagramnya, Ramadhan berkah, akan dapat tetap dirasakan karena semangat kita untuk saling berbagi kepada sesama.

“Semoga Allah Subhanahu wata’ala yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang terus memberikan sehat wal’afiat serta rahmat-Nya kepada Kalselennials yang terus berjuang ditengah pandemi global corona ini agar Bank Kalsel tetap bisa bertahan dan bahkan terus maju menebarkan kemashlahatan bagi masyarakat dalam mendukung program Pemerintah Daerah Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Hari ini Bank Kalsel, Bank Kalsel Syariah dan UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan 1 buah unit mobil operasional untuk memberikan kemudahan kepada Baznas Provinsi Kalimantan Selatan dalam memberikan layanan aktif kepada masyarakat luas, Selasa (5/5/2020).

Kemarin secara serempak diseluruh Cabang memberikan bingkisan Ramadhan kepada para pensiunan ASN, alhamdulillah terimakasih Ya Allah kami masih bisa berbagi kepada sesama.

“Dengan washilah ini doa kami panjatkan kepada Mu Duhai Dzat Yang Maha Penyayang, ampunilah dosa-dosa kami, berikan hikmah terbaik agar pandemi global covid19 ini dapat menjadikan kami lebih banyak mengingat Mu dan lebih taat kepada Mu
dan segerakanlah pemulihan kehidupan sosial ekonomi kami, Aamiin aamiin aamiiin Yaa Robbal, Alamin,” do’a Dirut Bank Kalsel. (adv/ad)

Check Also

Gereja Kristus Tersalib stasi Selalong 1 Diresmikan Uskup Sanggau

SEKADAU, suaraborneo.com – Gereja Kristus Tersalib Stasi Selalong I Stasi Paroki Sekadau keuskupan Sanggau diresmikan …