Relawan Muda Duo Sabran Bagikan Paket Sembako di Kelurahan Selat Barat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini memang berdampak pada seluruh lapisan masyarakat. Namun yang harus lebih diperhatikan adalah mereka yang tergolong kurang mampu. Dalam hal ini kita memang tak bisa membantu sepenuhnya, namun harapannya semoga dengan adanya giat pembagian sembako oleh Duo Sabran ini bisa sedikit meringankan beban warga dalam situasi seperti sekarang ini.

Kamis (7/5) Relawan Muda Duo Sabran Sabran kembali lanjutkan giatnya sambangi Kelurahan Selat Barat. Paket sembako sebanyak 283 bungkus didistribusikan untuk Kelurahan Selat Barat yang mencakup 15 RT.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Gubernur H. Sugianto Sabran dan Bapak H. Agustiar Sabran selaku Anggota DPR RI Kalimantan Tengah atas kepedulian terhadap warga Kapuas.

Dalam situasi sekarang ini kami memang sangat merasakan susahnya mencari nafkah, dan bantuan sembako ini sangat membantu bagi kami. Saya pernah tinggal selama 6 tahun di Pangkalanbun dan sangat mengenal sosok Pak Gubernur,”kata Anton warga setempat.

Menurutnya dirinya pernah dalam kondisi sulit di Pangkalanbun, Pak Sugianto Sabran turun langsung ke lapangan membantu warga yang memang layak untuk dibantu. “Kami siap mendukung sepenuhnya untuk menuju Gubernur yang akan datang karena kinerja beliau sudah sangat terbukti,”ujarnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Gereja Kristus Tersalib stasi Selalong 1 Diresmikan Uskup Sanggau

SEKADAU, suaraborneo.com – Gereja Kristus Tersalib Stasi Selalong I Stasi Paroki Sekadau keuskupan Sanggau diresmikan …