Ben Brahim dan Ary Egahni Kembali Bantu Mahasiswa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat kembali memberikan bantuan secara pribadi kepada mahasiwa Kapuas yang kali ini diberikan untuk mahasiswa yang masih berada di mess Kapuas Jalan S Parman di wilayah Banjarmasin.

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Ben Brahim dan Ary Egahni melalui perwakilannya setelah mendapatkan informasi bahwa masih ada mahasiwa Kapuas yang tinggal di mess Kapuas selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Banjarmasin.

Ditempat terpisah Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menuturkan bantuan yang diberikan tersebut semata-mata sebagai bentuk perhatiannya, agar mahasiswa Kapuas yang masih berada di mess Kapuas di Banjarmasin dapat meminimalisir pengeluaran sehari-hari selama masa wabah ini.

Dirinya mengharapkan agar mahasiswa yang menerima bantuan tersebut dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin guna mematuhi aturan Pemerintah yaitu tidak keluar daerah untuk sementara waktu guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.

Sementara itu, salah seorang perwakilan mahasiswa bernama Daud mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya atas bantuan yang diberikan tersebut yang mana dinilai sangat bermanfaat dimasa-masa sekarang ini.

“Terima kasih kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat yang sudah memperhatikan kami, dimana bantuan seperti inilah yang sangat berarti selama masa wabah covid ini,”ucapnya.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako yang terdiri dari beras, sarden, minyak goreng, mie instan, gula dan juga uang tunai untuk masing-masing mahasiswa. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Menteri LHK: Pemda Berperan Penting Atasi Perubahan Iklim

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, berbicara peran penting …