DPD dan Aleg PKS HSS Salurkan 2000 Paket Sembako untuk Pengurus juga Simpatisan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Dalam rangka meringankan beban serta menanggulangi dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta Anggota Legislatif (Aleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Hulu Sungai Selatan salurkan bantuan paket sembako, Minggu (10/05/2020).

Sebanyak 2000 paket sembako di salurkan bagi semua Pengurus juga Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Saat di wawancarai usai penyaluran paket sembako, ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Hulu Sungai Selatan H. Akhmad Fahmi, SE mengatakan bahwa penyaluran paket sembako ini di laksanakan setiap tahun.” Kami berharap agar bantuan ini dapat membantu juga meringankan beban pengurus kader serta simpatisan.
Anggota Legislatif Partai Keadilan Sejahtera Hulu Sungai Selatan juga berikan bantuan paket sembako bagi tetangga sekitar rumah.

Pada intinya, Partai Keadilan Sejahtera mendukung sepenuh nya program Pemerintah Daerah dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat akibat Pandemi ini.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Hulu Sungai Selatan juga melaksanakan kegiatan sosial lain nya seperti pembagian 3000 masker bagi masyarakat serta penyemprotan cairan Disinfektan di beberapa Masjid.”(Ari/SB)

Check Also

Kunjungan Bungkong Baru, Wabup Sintang Tenangkan Warga Sikap Aksi Penyegelan Kantor Desa

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM melakukan kunjungan kerja ke Dusun Bungkong …