PGRI Bengkayang Kembali Salurkan Bantuan APD di Samalantan

BENGKAYANG, SuaraBorneo – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Bengkayang Menyerahkan kan alat pelindung diri Atau APD untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di kecamatan Samalantan, kabupaten Bengkayang, Senin pagi (11/5)

APD di serahkan langsung oleh ketua PGRI kabupaten Bengkayang Rudi.,spd.,M.M.pd

Selain APD PGRI kabupaten Bengkayang juga menyerahkan 50 botol handsanitizer, 4 buah Baju pelindung, 400 handseal (sarung tangan), 500 biji masker.

Pihak yang hadir menerima apd ini camat samalantan, kepala puskesmas bapak subarat, perwakilan koramil danramil 1202 Singkawang, Kopda Ardiwono.

Sebelum nya PGRI kabupaten Bengkayang juga melakukan aksi sosial yang sama menyerakan bantuan di kecamatan Monterado.

“Saya sebagai ketua PGRI kabupaten Bengkayang menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat samalantan dan seluruh kepala desa,Koramil kecamatan samalantan dan saya juga sangat berterimakasih kepada seluruh anggota PGRI kabupaten Bengkayang yang sudah membantu penggalangan dana untuk mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Rudi

Ketua PGRI kabupaten Bengkayang Rudi berharap bantuan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di kecamatan samalantan.

“Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat pada umumnya di seluruh kabupaten Bengkayang,” jelas rudi

Sementara itu pemerintah kecamatan samalantan sangat mengapresiasi niat baik PGRI bengkayang yang sudah ambil bagian membantu pemerintah dalam memutuskan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih dalam penanganan semua pihak.

“Saya atas nama camat bengkayang mengucapakan terimakasih kepada PGRI kabupaten Bengkayang atas aksi sosial pencegahan dan penanganan covid-19,semoga aksi baik ini bermanfaat bagi masyarakat di kecamatan samalantan,” ungkap Yustianus

Ketua PGRI kabupaten Bengkayang Rudi Spd,.M.Mpd berharap melalu bantuan tersebut kabupaten Bengkayang bisa terbebas dari penyebaran Covid-19 dan bengkayang terus maju dalam membangun kedepan tanpa ada ganguan wabah seperti COVID-19 “tutup rudi. (sr)

Check Also

Anggota DPRD Sintang Himbau Untuk Terempoh Sehat

SINTANG, suaraborneo.com – Masyarakat khususnya di Sintang mengenal budaya berkunjung ke rumah satu sama lain …