Satres Narkotika Polres Sanggau Amankan Pelaku Pengedar Narkoba

SANGGAU, SuaraBorneo.com – Satuan Reserse Narkotika Polres Sanggau telah mengamankan pelaku pengedar Narkotika jenis sabu sabu di Jalan Perintis Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau pada hari jumat 8 Mei 2020 lalu.

Pelaku F. Peblider Roni Alias Roni merupakan Rresidivis yang baru keluar dari rutan dan dalam kasus yang sama yakni sebagai pengedar Narkotika.

Dalam penangkapan tersebut Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 (empat) paket plastik bening berklip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu sabu, 1 (satu) Unit timbangan digital marna hitam silver, 1 (satu) buah sendok shabu, yang terbuat dari pipet plastik warna putih, 1 (satu) buah dompet merk GUCCI warna hitam, 1 (satu) buah celana pendek jeans merk Wrangler warna biru – f. 1 (satu) unit HP Nokia model RM 969 warna hitam – ungu berikut sim card, 1 (satu) unit HP ROCKET model POLYTRON R2507 warna hitam berikut sim card dan uang tunai sejumlah Rp990.000.

“Kita melakukan penangkapan terhadap pelaku bernama F. Peblider Roni Alias Roni ini yang merupakan Rresidivis yang baru keluar dari rutan dan dalam kasus yang sama yakni sebagai pengedar Narkotika pada hari jumat 8 mei 2020 lalu,” ungkap Kasat Narkoba Polres Sanggau, IPTU Suwanto, Minggu (10/5/2020).

“Pelaku ini residivis pengedar sabu dan baru saja keluar dari tahanan. Infonya dapat PB, ya seperti asimilasi 2/3 hukuman dari 4 tahun lalu,” ujarnya

selanjutnya pelaku beserta barang bukti tersebut diamankan ke Polres Sanggau guna penyidikan lebih lanjut. (Bry)

Check Also

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polda Kalsel Bagi Sembako Secara Door to Door

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Guna meringankan beban kehidupan warga yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19, …