Bupati : Pemkab Kapuas Tak Menolak Bantuan Sembako Pemprov Kalteng

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat MM MT menyatakan Pemkab Kapuas tak menolak bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas tak menolak bantuan sembako tersebut. Untuk itu saya klarifikasi,”katanya kepada wartawan di Kantor Bappeda Kapuas Rabu (13/5/2020).

Meski begitu Bupati membenarkannya. Artinya dalam hal ini hanya penundaan terkait rencana bantuan 11.000 paket sembako dari Pemprov Kalteng itu untuk masyarakat Kabupaten Kapuas.

Orang nomor satu di Kapuas ini menegaskan pula terkait hubungan dirinya dengan Gubenur Kalteng sejauh ini tak ada masalah berjalan dengan baik.

Oleh karena itulah lanjutnya jika terkait bantuan sembako dari Pemprov Kalteng Pemkab Kapuas bukan menolak namun hanya menunda.

Ben melanjutkan selain menerima bantuan sembako Pemprov Kalteng masyarakat Kapuas yang memang berhak menerima sudah terakomodir melalui bantuan sembako dari APBD kabupaten dan dana desa.

Pada kesempatan itu Bupati Kapuas dua periode ini selalu menghimbau agar masyarakat Kapuas selalu mengikuti anjuran pemerintah terkait pandemi Covid 19.

“Kita berdoa dengan harapan Covid 19 cepat berlalu. Sehingga semuanya kembali berjalan normal,”terang Bupati. (ujang/ery-SB).

Check Also

Menteri LHK: Pemda Berperan Penting Atasi Perubahan Iklim

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, berbicara peran penting …