Peduli Warga Terdampak Corona, Ketua Persit KCK Kodim 1007/Bjm Bagi Sembako

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1007/Banjarmasin Ny. Eva Anggara Sitompul bersama Danramil 1007-04/BU, Lurah Sei Andai dan para pengurus Persit bergerak langsung ke lapangan membagikan paket sembako ke warga yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 30 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu,tepatnya di RT 42,43 dan 44 Kelurahan Sei Andai Banjarmasin Utara pada Jum’at pagi,(15/5/2020).

Ny. Eva Anggara Sitompul mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami para istri tentara kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terutama warga pinggiran kota yang mungkin tidak menerima bantuan sembako.

”Semoga melalui bantuan Paket Sembako ini dapat mengurangi keresahan masyarakat akan kebutuhan pangan serta dapat menunjang imunitas mereka selama masa pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Sementara Masniah (58) mengaku senang dapat bantuan sembako ini, karena bisa dimanfaatkan untuk memenuhi keperluan hidup sehari- hari bersama keluarganya.

“Syukur Alhamdulilah dapat bantuan sembako semoga Allah membalas kebaikan ibu,”katanya. (ism/ad)

Check Also

Turut Berduka, Kapolda Kalsel Melayat Anggota Korban Penyerangan Orang Tidak Dikenal

KANDANGAN, SuaraBorneo.com –Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melayat …