Polsek Sekadau Hilir Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

SEKADAU, SuaraBorneo – Polsek Sekadau Hilir membagikan takjil berupa nasi kotak kepada pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang melintas di sekitar Jl. Merdeka Barat desa Sungai Ringin, Kamis (14/05/2020) pukul 16.30 WIB.

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama, di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung. Begitupun dengan pesan imbauan, tetap disampaikan kepada warga yang menerima takjil.

“Pesan yang paling utama tentang protokol saat tiba di rumah selepas bepergian, warga diimbau agar selalu memperhatikannya, demi keselamatan pribadi maupun keluarga di rumah dari penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi selepas memimpin kegiatan.

Dalam berkendara, lanjut Kapolsek, warga juga diingatkan tetap mematuhi disiplin dan peraturan berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan, mengingat arus kendaraan padat setiap sorenya. Penggunaan masker juga disampaikan agar terhindar dari droplet maupun debu dan asap kendaraan.

“Mari kita patuhi instruksi maupun kebijakan Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, dan bersama kita doakan agar pandemi ini segera berakhir sehingga aktivitas keseharian dapat berjalan normal seperti biasa,” imbau Kapolsek. (Bry)

Check Also

Ketua PPK Nanga Taman, Nikodemus Tutup Usia

Foto Nikodemus dimasa hidupnya SEKADAU, suaraborneo.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau sedang berduka. …