Ibu Enam Anak Dibantu Paket Sembako

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Pelaksanaan penyerahan Paket Sembako dari IndikaFoundation dan Yayasan Ar Risalah kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kalteng, berjalan sukses dan lancar.

Seperti di Palangka Raya Senin (18/5/2020) Ny Hernanik ibu enam anak haru, bahagia dan meneteskan air mata.

Setelah menerima beras, minyak goreng gula dan telur. “Alhamdulillah, terima kasih dan semoga berkah,”ujar Hernanik, disela sela menerima dari Zainuri Koordinator Lapangan Senin (18/5/2020) siang.

 

Diakuinya, pula ia sejak Corona sudah dua kali menerima isi paket yang berbeda. Pertama dari Partai Keadilan Sosial yang kedua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palangka Raya dan ketiga dari Indika Foundation serta Yayasan Al- Risalah.

Sementara itu, Indika Foundation dan Yayasan Ar Risalah Heru Hidayat selaku Koordinator program Borneo Tanggap menuturkan, bahwa bantuan ini  bisa meringankan beban yang selama ini harus ditanggung.

Ada enam program yang dilakukan oleh Indika Foundation dan Yayasan Ar Risalah di Kalimantan Tengah yaitu program bantuan paket sembako, bantuan makanan dan suplemen bagi tenaga kesehatan, bantuan alat pelindung diri (APD) dan suplemen bagi tenaga pemakaman.

“Kemudian bantuan makanan bagi masyarakat yang melakukan isolasi, pembagian masker gratis dan kampanye pola hidup sehat cegah Covid-19 ujar Aktivis Sosial Kemanusiaan ini,”sambung Heru Hidayat yang juga Ketua Umum DPW PKS Kalteng ini. (ujang/ery-SB)

Check Also

Bantu Kredit/Pembiayaan ke Masyarakat, Bank Kalsel Tandatangani MoU Dengan PT MNC Guna Usaha Indonesia

  BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel berkolaborasi dengan PT. MNC Guna Usaha Indonesia sepakat menandatangani Memorandum …