Salut! Gaji Pertama Anggota Polri Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

ENTIKONG, SuaraBorneo – Adalah Bripda Lorensius Marulitua Simbolon seorang Bintara Baru sebagai anggota polri yang bertugas diwilayah perbatasan Indonesia Malaysia Polsek Entikong, Polres Sanggau, Kalimantan Barat dengan nekat dan tulus gaji pertama kalinya sebagai anggota polri untuk membantu warga kurang mampu ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Bripda Lorensius Marulitua Simbolon
menyampaikan gaji pertama kali dirinya sebagai anggota polri tersebut yang digunakan untuk membantu warga kurang mampu ditengah pandemi saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur atas dirinya dilantik sebagai anggota polri.

“Di tengah pandemi covid-19 saat ini saya dengan iklas dan berinisiatif sendiri bahwa gaji pertama kali digunakan untuk membantu warga kurang mampu di Kecamatan Entikong serta pastoran dan susteran Kecamatan Sekayam yang kini terdampak pandemi covid-19,” ungkap Bripda Lorensius Marulitua Simbolon anggota polri baru. Selasa, (19/5/2020).

“Upaya ini saya lakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur saya dilantik sebagai anggota polri,” ujarnya.

“Kemarin gaji pertama kali saya masuk sebesar Rp 3.000.000, gaji itu saya gunakan untuk membatu warga kurang mampu sebanyak 12 paket sembako dan sisanya saya sumbangkan juga ke pihak pastoran dan susteran di Kecamatan Sekayam,” pungkas Maruli sapaan akrabnya.

Bripda Lorensius Marulitua Simbolon menambahkan dengan adanya bantuan yang ia berikan menggunakan gaji pertama kalinya tersebut bisa meringankan beban warga walaupun bantuan yang diserahkan tersebut tidak seberapa terlebih dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini. (Bry)

Check Also

Kamis, Presiden Dipastikan Lakukan Kunker ke Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diwakili oleh Pj Sekretaris …