SMSI Kembali Salurkan Paket Bantuan Untuk Warga Terdampak Corona

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga dan pekerja pers. Aksi sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 serta upaya-upaya penanggulangannya.

Penyerahan bantuan paket sembako dari pengurus SMSI kepada penerima dilakukan Selasa (19/5/2020), di Palangka Raya. Hadir dalam kegiatan ini Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah, Sekretaris Limson Dedy, serta sejumlah pengurus SMSI Kalteng lainnya.

“Bantuan ini berasal dari donatur dan mitra kerja SMSI Kalteng,”terang Sutransyah, dipercayakan untuk menyalurkan ke masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan.

Sebelumnya, bantuan para donatur demikian juga sudah kita salurkan. “Diantaranya untuk masyarakat kurang mampu, anak-anak panti asuhan, pondok pesantren, mahasiswa di perantauan. Berdasarkan masukan rekan-rekan pengurus, para mahasiswa asal daerah yang kuliah di Palangka Raya ini juga sangat terdampak pandemi Corona ini,”sebut Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Kalteng itu.

Dia melanjutkan, untuk distribusi bantuan kali ini, paket sembako juga dibagikan kepada sejumlah kalangan pekerja pers.

“Kami menyampaikan terimakasih untuk donasi para mitra kerja dalam aksi sosial di masa pandemi flu Corona ini.

Juga terimakasih atas kepercayaan para donatur kepada SMSI dalam penyalurannya ini,”ujar mantan Ketua HMI dan KAHMI Wilayah Kalteng itu. (ujang/ery-SB).

Check Also

Nyoman Slogo (75) : Saya Senengnya sama Pa Zairullah Dari Dulu, Beliau Sering Berkunjung Ke Desa dan Membantu Kami

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Antusias warga Bali di Desa Kerta Buana Kecamatan Sungai Loban untuk memberikan …