CU Mura Kopa Salurkan Bantuan Kepada Tenaga Medis di Perbatasan

SANGGAU, SuaraBorneo.com – Sebagai bentuk kepedulian Credit Union (CU) Mura Kopa yang berada diwilayah perbatasan Indonesia Malaysia Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau kepada tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Temenggung Gergaji Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau yakni menyalurkan bantuan berupa Masker dan Suplemen.

Pasalnya, tenaga medis merupakan salah satu garda terdepan di dalam bidang kesehatan karena berhadapan langsung dengan pasien terlebih dalam situasi pandemi covid-19 saat ini.

Menanggapi hal tersebut, tenaga medis di Rumah Sakit Temenggung Gergaji Kecamatan Sekayam mendapat perhatian dari Cu Mura Kopa.

Manager Cu Mura Kopa Miluanus menyampaikan penyaluran bantuan berupa masker dan suplemen kepada tenaga medis di Rumah Sakit Temenggung Gergaji Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Cu Mura Kopa kepada tenga medis karena mereka orang menjadi garda terdepan dalam menenggani pasien terlebih dalam situasi wabah covid-19 saat ini.

“Bantuan masker dan Suplemen yang kami salurkan kepada tenaga medis di Rumah Sakit Temenggung Gergaji ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Cu Mura Kopa ditengah pandemi covid-19 saat ini,” Jelas Miluanus Manager Cu Mura Kopa. Rabu, (20/5/2020).

“Walaupun bantuan yang kami salurkan ini tidak seberapa namun kiranya bisa meringankan beban tenaga medis di Rumah sakit perbatasan ini,” tambahnya.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Temenggung Gergaji Hidayat Samiaji menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Cu Mura Kopa karena sudah peduli terhadap kesehatan tenaga medis ditengah pandemi covid-19 saat ini.

“Dengan adanya bantuan berupa masker dan Suplemen yang disalurkan oleh Cu Mura Kopa ini kami tentunya mengucapkan terima kasih karena sudah penduli terhadap kami sebagai tenaga medis terutama pada kesehatan kami dalam menghadapi pandemi covid-19 saat ini,” ungkapnya. (Bry)

Check Also

Kunjungan Bungkong Baru, Wabup Sintang Tenangkan Warga Sikap Aksi Penyegelan Kantor Desa

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM melakukan kunjungan kerja ke Dusun Bungkong …