Dari Donasi Diberikan Untuk Warga

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Guna meringankan beban dan wujud kepedulian serta menjaga kebersamaan.

Sejak 15 Mei hingga kini warga George Obos XII Kota Palangka Raya, membuat posko menerima bantuan donasi seperti sembako dan masker.

Menurut salah seorang penggagas Ibnu Fatoni, Kamis (21/5/2020) bantuan dari donasi sudah dibagikan dan yang masih menerima untuk diserahkan kepada yang berhak dan memerlukan.

Kegiatan aksi peduli masyarakat terdampak pandemi covid 19, antara lain kami terima ujar ayah anak dua putri itu dari Walikota Palangka Raya dan sejumlah dermawan.

“Posko ini adanya insiatif dan digerakkan para pemuda peduli serta mendapat dukungan warga setempat” aku Ibnu.

Seperti diketahui juga warga disini terpapar akibat
Covid 19. Terkait barang yang diterima di Posko khususnya warga komplek George Obos berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, telur dan garam.

Bantuan di serahkan kepada masyarakat sekitar serta mahasiswa. Tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yg membutuhkan terutama yg terdampak dengan adanya Covid 19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan semoga Civic 19, cepat berlalu,”ucap Ibnu Fatoni anak mantan Pejabat Kemenag Kalteng Almarhum HM Mahfud ini. (ujang/ery-SB).

Check Also

Patahkan Klaim Indonesia Politica Studies, Indikator Rilis Prediksi Kemenangan ZR 60,3 Persen

BATULICIN, SuaraBorneo.com – Indikator Politik Indonesia adalah sebuah lembaga survey independen nasional yang terdaftaf di …