BPBD Balangan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Anggota Organda

PARINGIN, SuaraBorneo – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balangan Alive Joesfah Love, didampingi Sekretaris serta Kabid Logistik dan Kedaruratan, Nurdian Wahyudi, salurkan bantuan sembako kepada anggota Organda, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan yang mengambil tempat di depan kantor BPBD setempat tersebut, kata Alive, akan diberikan kepada anggota Organda yang terdiri dari tukang ojek pangkalan dan para sopir angkutan umum.

”Sembako yang diberikan sebanyak 73 peket diberikan kepada para sopir angkutan umum dan 37 paket diserahkan kepada tukang ojek pangkalan,” ungkap Alive.

Pemberian bantuan ini merupakan adanya sampaian dan inisiatif anggota Organda karena akibat wabah virus Corona atau Covid-19 ini, mereka mengalami kesulitan dalam pemasukan.

‚ÄúPemberian bantuan berdasarkan usulan dari mereka langsung yang merasakan pemasukannya sangat terdampak Covid-19.” Bebernya.

Sementara menurut Ketua Organda Kabupaten Balangan, Suriani menyampaikan terimakasih atas bantuannya dan ini sangat bermanfaat bagi kami di tengah sulitnya mencari nafkah saat pandemi. (Mr)

Check Also

Kamis, Presiden Dipastikan Lakukan Kunker ke Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diwakili oleh Pj Sekretaris …