Kapolda dan Gubernur Kalteng Tinjau Pos Operasi Ketupat Telabang di Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M. Si., M.M dan rombongan melakukan pengecekan secara langsung Pos Operasi Ketupat Telabang 2020 Polres Kapuas, Kamis (21/5/2020) pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Gubernur dan Kapolda disambut Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti S.I.K.,M.Si dan PJU (Pejabat Utama) Polres Kapuas di Polsek Kapuas Timur.

Selanjutnya Kapolda bersama rombongan melakukan pengecekan secara langsung Pos Pengamanan Operasi Ketupat di Desa Anjir Km 14 Kapuas Timur.

“Tujuan kehadiran saya disini ialah untuk mengecek langsung dari masing masing Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2020 yang berada di wilayah hukum Polres Kapuas. Mengingat Polres Kapuas adalah pintu gerbang perbatasan Provinsi Kalteng dengan Kalsel,”ujar Kapolda.

Saat melakukan pengecekan, Kapolda berpesan kepada seluruh anggota agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas dan tidak underestimated (meremehkan, red) dengan situasi dan kondisi sekitar.

“Untuk seluruh anggota tingkatkan kewaspadaan dan jangan underestimate dengan situasi dan kondisi pada saat ini. Walaupun situsi landai dan relatif tidak ada gangguan namun kita harus tetap waspada,”ungkap mantan Karo Penmas Divhumas Polri tersebut. (ujang/ery-SB).

Check Also

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polda Kalsel Bagi Sembako Secara Door to Door

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Guna meringankan beban kehidupan warga yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19, …