Polsek Sekadau Hulu Bagikan Sembako Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

SEKADAU, SuaraBorneo – Masih dalam kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, jajaran Polsek Sekadau Hulu, Polres Sekadau memberikan paket sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Bantuan paket sembako diberikan langsung di kediaman para Purnawirawan dan Warakawuri yang berada di wilayah kecamatan Sekadau Hulu oleh personel Polsek Sekadau Hulu, Jumat (22/5/2020).

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menuturkan, bantuan yang diberikan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri ini merupakan bentuk kepedulian Polri di tengah wabah Covid-19.

“Sebagaimana yang diintruksikan langsung oleh Kapolri kepada seluruh jajaran Polda dan Polres hingga Polsek untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

Sebelumnya Polsek Sekadau Hulu juga telah melakukan kegiatan yang sama, memberikan bantuan sosial paket sembako secara door to door kepada masyarakat yang sebelumnya telah didata setiap Bhabinkamtibmas.

“Bantuan ini memang tidak seberapa besar nilainya, namun diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Terkait Covid-19, mari bersama kita tetap melakukan protokol pencegahan dengan pola hidup besih dan sehat serta jaga jarak sosial,” pungkasnya. (*/Bry)

Check Also

Ciderai Kebebasan Pers, JMSI Sayangkan Vonis Wartawan Banjarhits.id

Novermal Yuska, SH, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi JMSI Pusat JAKARTA, SB – Jaringan Media …