Kabag Ops Polres Sanggau Cek Pelaksanaan Pembagian Masker

SANGGAU, SuaraBorneo – Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat menjelang H-2 pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri personil yang terlibat melaksanakan pembagian masker serta himbauan rutin yang dilaksanakan di depan Pospol Ketupat Kapuas 2020, Jumat (22/5).

Dalam kegiatan Operasi yang melibatkan beberapa instansi terkait seperti Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan PMI melaksanakan pembagian masker dan sekaligus himbauan.

Terlihat Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis ikut memantau pelaksanaan kegiatan dan juga turun langsung kelapangan.

Dalam pelaksanaan tersebut terlihat arus lalu lintas dan aktifitas masyarakat dikabupaten sanggau sedikit mengalami peningkatan.

“Untuk H-2 ini memang sedikit berbeda dari biasanya terlihat banyaknya masyarakat yang turun kejalan untuk memenuhi kebutuhan menjelang pelaksanaan lebaran ini, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan bisa sedikit membantu menertibkan masyarakat baik dari lalu lintas maupun peredaran rantai Covid19,” ucap Kompol Bermawis.

Sementara itu untuk pelaksanaan operasi masih ditemukan adanya masyarakat yang masih belum menggunakan masker dengan alasan ketinggalan dan juga bahkan ada yang membawa namun tidak digunakan. (Bry)

Check Also

Turut Berduka, Kapolda Kalsel Melayat Anggota Korban Penyerangan Orang Tidak Dikenal

KANDANGAN, SuaraBorneo.com –Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melayat …